17 September, 2009

Analisa GBP / USD 17 Sept 09 pk. 08.05



Chart H4 + BB Bulanan, harga masih terdistribusi normal di atas area middle bb s/d upper bb sd +1, bentuk bb terlihat datar, begitu juga middlenya, LSma nrp masih menunjukan arah ke atas.

Chart H1+ BB Weekly, harga terdistribusi ubnormal di area sd -2, bentuk bb mengembang, middle membentuk garis yang mengarah turun, LSMA nrp pointing down

Chart M30 + BB Daily, harga terdistribusi normal di bawah middle bb, bentuk bb menguncup, middle bb terlihat datar, LSMA nrp datar juga..

melihat pergerakan tgl 16 september 2009, teryata harga hanya bermain ranging saja di antara bb daily SD 1,2..
skenario 1 : dengan memperhatikan harga yang masih bermain2 di area lower bb sd -2 pd bb weekly, ada kemungkinan harga memiliki potensi untuk turun. dan target pertama adalah middle bb monthly / lower bb weekly sd -2 dan lower bb monthly sd -1. OP dilakukan dengan rule sell di upper bb daily / 8H.

skenario 2 : masih menggunakan acuan bb weekly, apabila harga terdistribusi normal kembali di area bb weekly sd 1 dan harga mulai bermain di atas LSMA nrp, LSma nrp weekly pointing up.. berarti ada potensi harga akan naik dengan target pertama middle bb weekly dan upper bb weekly..

"Let's see... and Got Green Huuh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar