23 September, 2009

Intermezzo

Belajar Analisa Chart ala KG (Kang Gun) dan KG Forex World

Ternyata tidaklah gampang membuat sebuah keputusan dari sebuah analisa dan prediksi yang telah kita susun.. dalam hati kecil kita, pasti mengharapkan keputusan buy / sell akan sejalan dengan pergerakan harga mendatang sehingga menghasilkan profit bagi kita.

Setelah merenung dan memikirkannya, solusi untuk hal ini adalah sebuah kesederhanaan.. sederhana dalam berpikir dan mengambil keputusan.. dalam market forex, kita tidak pernah tahu kemana harga akan bergerak tetapi kita bisa menganalisa dan memprediksi kemana harga akan bergerak.. dari situlah sebuah keputusan yang sederhana akan di ambil, tetapi banyak yang melupakan bahwa kita juga harus menempatkan stop loss gunanya bahwa prediksi yang kita yakini akan salah apabila harga mencapai stop loss ini..

tidaklah mudah, tetapi mau tidak mau kita harus menjalankannya.. because this is game of probability, seberapa banyak keputusan kita yang menghasilkan keuntungan dan keputusan yang yang menghasilkan kerugian.. kita akan menselisihkan keduanya untuk menghitung sebesar keuntungan / kerugian yang kita peroleh saat ini..

Setiap hari saya terus berdoa agar Tuhan membuat saya untuk selalu mampu melakukan yang terbaik sehingga memperoleh hasil yang bermanfaat bagi diri saya, orang lain dan untuk Tuhan. Dan saya selalu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, karena hingga hari ini doa saya selalu dikabulkan...

Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar