19 September, 2009

Kata Pengantar

lanjutan dari postingan sebelumnya.. kita harus memperlakukan aktivitas trading sebagai sebuah bisnis, sehingga kita bisa memperoleh manfaat dan keuntungannya. Sebagai seorang trader melakukan analisa adalah hal penting dan diharuskan sebelum anda memutuskan buy / sell. Pada saat pertama kali menjalani aktivitas trading, saya merasa bingung dan sering mengandalkan indikator2 yang memberikan rekomendasi sinyal-sinyal untuk membuka posisi dengan tujuan memperoleh profit. Dan menurut saya yang sedang belajar trading, hasilnya kurang memuaskan.. dan saya masih bingung sebatas mana harga ini akan bergerak.. dan ada informasi2 yang tidak bisa saya pahami, misalnya begini indi untuk TF M30 merekomendasikan untuk buy, TF H1 merekomendasikan untuk sell, TF H4 merekomendasikan untuk sell... dan saya menjadi bingung untuk ambil keputusan dan cenderung asal2an saja deh..

Belum lama +/- 3 bulan terakhir ini saya belajar dari thread "Belajar Menganalisa Chart Ala KG" silahkan klik ini. Saya banyak belajar hal-hal yang belum saya pahami sebagai seorang trader dan saya belajar dari forum tersebut.. saya hendak mengucapkan terima kasih kepada kang gun, dan rekan2 master yang lain yang bersedia berbagi pengalaman sebagai seorang trader dan teman2 yang lain yang menemani belajar dan saya akan terus belajar dan mempraktekannya bersama-sama kalian..

Agar blog ini memberikan manfaat bagi pembaca, maka saya akan sharing hal-hal yang telah saya pahami dari thread tersebut disini. Dan apabila ada pertanyaan silahkan ditanyakan via email profit.forex09@gmail.com, atau silahkan bertanya langsung dengan kang gun di thread aslinya.

nanti dilanjutkan lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar